• RSS

Menulis adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa, suatu cara untuk menyentuh seseorang yang lain entah dimana. Cara itulah yang bermacam-macam dan disanalah harga kreativitas ditimbang-timbang ~ SENO GUMIRA AJIDARMA

  • Journey

    Cerita perjalanan yang tak melulu soal "have fun" tapi juga tentang petualangan di hiruk pikuknya Ibu Kota... Let's ENJOY JAKARTA!

  • Hoby

    Mengurai ketegangan urat saraf, membuang jauh jenuh dan bosan, berdamai dengan realita, yuks... mencoba dan melakukan "sesuatu"

  • Share

    Tulislah... setidaknya agar anak cucumu tau kalau kamu juga punya masa lalu, karena menulis itu membuat kita hidup 1000 tahun...

  • Kendaraan ini hanya bisa berjalan maju, kendaraan ini tidak akan mungkin berbalik arah ke tempat awal kita berangkat, kendaraan ini tidak bisa dihentikan dan tidak dapat dikendalikan, kendaraan ini hanya akan berhenti di shelter terakhir..

    Yaaaa kendaraan ini adalah waktu.. Kendaraan yang sama-sama kita naiki..

    Waktu ini cepat skali beranjak detik demi detik hingga akhirnya mengantarkan kita sampai pada Juni 2013.. Flash back yg gw tulis secara continue kemaren bener-bener hanya bermaksud untuk mengenang kembali perjalanan yang udah gw lalui. Masa lalu yg mungkin akan mengurai senyum kembali atau mungkin buat geleng-geleng kepala. Masa lalu yang hanya untuk dikenang dan diambil hikmahnya tapi bukan untuk disesali. Karena ga ada yg bisa memutar kembali waktu ke masa lalu untuk kita ubah jadi lebih baik. Ya kan?

    Hari ini adalah sesuatu yang mungkin tidak pernah kita bayangkan pada saat itu dan besok pun kita ga tau apa yang akan terjadi pada diri kita? Tapi bersama kendaraan waktu ini, satu persatu kotak misteri kehidupan terbuka. Tentunya dengan usaha kita masing-masing untuk membukanya. Kalo kamu merasa jenuh berada didalamnya tengoklah pemandangan diluar atau tulislah beberapa kesan perjalananmu dibuku catatan. Kalo menurut gw, tiket untuk menaiki kendaraan ini sangat mahal yaitu ikhtiar. Seberapa besar ikhtiar yang kita lakukan dan pastinya dengan berbekal ilmu yang kita punya sangat berarti untuk perjalanan ini.

    Yuukk liat keluar jendela ngilangin suntuk, bete, jenuh.. Cari-cari inspirasi untuk memotivasi diri meneruskan perjalanan. Perjalanan ini adalah perjuangan, perjalanan ini adalah keikhlasan, perjalanan ini adalah ikhtiar tanpa henti.

    Semoga kita smua dapat menikmati perjalanan waktu ini dengan segala macam hidangan yang disajikan didalamnya. Hingga berhenti di shelter terakhir dengan senyum bangga.

    0 comments:

    Post a Comment