• RSS

Menulis adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa, suatu cara untuk menyentuh seseorang yang lain entah dimana. Cara itulah yang bermacam-macam dan disanalah harga kreativitas ditimbang-timbang ~ SENO GUMIRA AJIDARMA

  • Journey

    Cerita perjalanan yang tak melulu soal "have fun" tapi juga tentang petualangan di hiruk pikuknya Ibu Kota... Let's ENJOY JAKARTA!

  • Hoby

    Mengurai ketegangan urat saraf, membuang jauh jenuh dan bosan, berdamai dengan realita, yuks... mencoba dan melakukan "sesuatu"

  • Share

    Tulislah... setidaknya agar anak cucumu tau kalau kamu juga punya masa lalu, karena menulis itu membuat kita hidup 1000 tahun...

  • Lagu favorit kalo didengerin dan dinyanyikan secara live pasti lebih kereeen kan yah? Nah gw ada sedikit cerita ketika gw pengen banget lagu favorit gw bisa dinyanyiin secara live. Masih dengan cerita liburan di suatu tempat yang posisinya masih di negeri tercinta Indonesia, hehehe.. Let's check this out!!

    13 April 2012
    Someone Like You di The Branda's Cafe..

    Kemaren (12 April 2012) makan malamnya di The Branda's Cafe GWK. Restonya keliatannya cukup mewah ala buffet gitu.. All you can eat deh, sampe kenyang hehehe.. Dan disana ada live musiknya, aku ga tau namanya apa yang pasti ada empat orang personil, dua pegang gitar, satu bas betot dan satu lagi mirip gendang tapi tinggi apa yaa namanya..?? Suasanannya romantis gitu, tapi sayangnya gw ga bersama someone tapi something.. *loohh* Hahaha.. Mereka bertanya ke setiap pengunjung yang dateng, "ada request?" Tapi dari tadi gw koq ga ditanya tanya yah..?? yang datengnya belakangan malah duluan ditanya mau request apa?? *agak-agak ga terima gw diginiin* sampe makanan gw hampir habis gw masih nunggu kapan ditanya? *lebih tepatnya ngarep ditanya* sebenernya sih gapapa angkat tangan dan langsung minta lagu, cuma ga pede ajaa.. Maklum gw kan pemaluu.. hahaha.. Gw udah ngebatin macem-macem kenapa mereka ga nanya gw? Apa karena tampang gw ndeso trus kucel jadi khawatir request lagu iwak peye? Apa karena gw terlalu imut dan keliatan labil trus nanti gw request love is you-nya cherybelle? Apa karena mereka khawatir ga dikasih tip.. Gw punya koq tip and trik curhat di blog dengan baik dan benar.. *ohh beda yaaa.. Eiittss kita ga boleh suudzon kaya gini.. Yaaa pada saat perasaan gw udah ga enak ada disitu, merasa diperlakukan tidak adil.. #lebay "Mungkin ada request mba?", tanya salah satu personilnya. Hah saking kagetnya dan agak ga percaya gw ngelirik temen gw, dan temen gw ngelirik gw.. kita jadi saling lirik-lirikan.. hahaha ga penting, akhirnyaaaa jreng jreng.. dapet giliran gw yang ditanya? *aduuuuh dari tadi kemana ajaa pak? dia ngerasa kali gw ngebatin kaya gitu.. hehe.. Trus akhirnya sambil malu-malu.. Dan pasang muka jaim, stay cool, gak boleh keliatan ngebet banget mau request lagu.. Eheeem ehem, Gw bilang "aku request lagunya SOME ONE LIKE YOU - ADELE??", *hening.. krik krik.. Mereka keliatannya mikir, dan sambil gonjrang gonjreng ga jelas.. *waduh salah request nih gw??* trus beberapa menit kemudian akhirnya mereka mengiyakan untuk menyanyikan request dari gw.. Uhuy.. setelah mereka dapet nada yang pas, mereka langsung menyanyikannya.. Wowwww kereeen banget Some One Like You dinyanyiin secara live.. Sukaaaa banget, dalam hati lagi lagi lagi lagi.. Tapi lebih baik jangan deh, masih banyak pengunjung lain yang nunggu ditunjuk kaya gw tadi.. Next request aja pak, silahkan.. Thank you banget.. Never forget that moment..

    0 comments:

    Post a Comment