• RSS

Menulis adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa, suatu cara untuk menyentuh seseorang yang lain entah dimana. Cara itulah yang bermacam-macam dan disanalah harga kreativitas ditimbang-timbang ~ SENO GUMIRA AJIDARMA

  • Journey

    Cerita perjalanan yang tak melulu soal "have fun" tapi juga tentang petualangan di hiruk pikuknya Ibu Kota... Let's ENJOY JAKARTA!

  • Hoby

    Mengurai ketegangan urat saraf, membuang jauh jenuh dan bosan, berdamai dengan realita, yuks... mencoba dan melakukan "sesuatu"

  • Share

    Tulislah... setidaknya agar anak cucumu tau kalau kamu juga punya masa lalu, karena menulis itu membuat kita hidup 1000 tahun...

  • Hay All gw hadir kembali disini.. Di blog kesayangan yang meski jarang diupdate, tapi tetep pengen hidup.. ya dong harus itu.. oke langsung aja ke cerita gw yang agak sedikit ndeso dan norak, hehehe.. cerita ini sebenernya ditulis dan benar-benar dialami pada tanggal 11 April 2012, tapi baru sempet diposting.. gapapa kali yaa.. thank you banget buat kamu yang mau melanjutkan membaca..

    11 April 2012
    Bismillah..
    Ini adalah perjalanan jauh pertama tanpa mama dan tanpa kakak. Mama hanya mengantarkan aku sampe keluar gang jalan raya tempat aku menunggu taksi. Selanjutnya aku yang memberanikan diri menuju terminal rawamangun dan kemudian naik damri ke bandara. Rencananya sih ga bawa barang terlalu banyak. Tapi koq setelah semua baju-baju dimasukin, adaaaa aja tambahan ini itu.. Alhasil tas yang tadinya cukup lowong, jadi padet dan susah dirapatkan tutupnya. Hmmmm awalnya beratnya mungkin sekitar 3 kiloan sekarang bisa jadi 7 kiloan *wowww, yasudah anggap aja ini akibat prepare yang amat sangat hehehe. Turun dari taksi tiba-tiba ada bapak-bapak yang nanyain gw "bandara neng?" karena gw emang mau ke bandara yaaaa otomatis gw jawab "iya pak.." "Sini neng tasnya saya bawain" katanya.. pikir gw ini mungkin termasuk kedalam pelayanan damri bandara kali yah.. *koq baik banget sih mau bawain tas saya??* trus bapak-bapak itu narik tas gw dan langsung diangkut ke atas bis.. Dia berjalan didepan gw.. pas gw baca tulisan di pundaknya jasa angkut barang.. GLEK!!! langsung gw bengong.. Berarti gw harus ngeluarin duit buat dia dong..?? #ini namanya pengeluaran tak terduga..

    Pelajaran moralnya : kalo ga terlalu berat kopernya dan kamu masih sanggup ngangkat, mending bawa aja sendiri :P

    2 comments:

    1. memang sekarang gayaknya main ambil saja. padahal kita tidak memerlukan jasa mereka untuk saat itu. mestinya kegiatan seperti ini harus tertib, biar untung sama untung, nggal ada yg terpaksa..

      ReplyDelete