• RSS

Menulis adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa, suatu cara untuk menyentuh seseorang yang lain entah dimana. Cara itulah yang bermacam-macam dan disanalah harga kreativitas ditimbang-timbang ~ SENO GUMIRA AJIDARMA

  • Journey

    Cerita perjalanan yang tak melulu soal "have fun" tapi juga tentang petualangan di hiruk pikuknya Ibu Kota... Let's ENJOY JAKARTA!

  • Hoby

    Mengurai ketegangan urat saraf, membuang jauh jenuh dan bosan, berdamai dengan realita, yuks... mencoba dan melakukan "sesuatu"

  • Share

    Tulislah... setidaknya agar anak cucumu tau kalau kamu juga punya masa lalu, karena menulis itu membuat kita hidup 1000 tahun...

  • Never mind, I'll find someone like you.. wish nothing but the best for you.. Don't forget me, I begged, I remember you said.. Sometimes it lasts in love, but sometimes it hurts instead..

    Ada yang tau petikkan lagu siapa ini? Yup sepotong bait dari Someone Like You -nya ADELE *dimulai dari kegilaan nanya sendiri dan dijawab sendiri, hehehe gapapa. Lagu ini sering banget diputar sama temen-temen sekantor. Lagunya memang agak melow dan liriknya menyentuh banget. Yang pasti makna dari lagu ini berhubungan dengan CINTA. Dan dapat dipastikan postingan ini adalah postingan kedua mengenai CINTA. Hehehe Let's talk about love..

    Gw mulai bingung deh nih kalo ngomongin cinta *maluuuu, dimulai dari cinta pertama aja. Tapi cinta pertama gw yg mana yah? hehehe bingung beda antara cinta monyet atau cinta pertama karena kejadiannya terlalu dini yaitu pas SD *parahh. Lucu juga kalo diinget-inget, udah kaya film india model lari-larian, kejar-kejaran, umpet-umpetan bedanya cuma ga pake nyanyi hahaha. Walaupun masih kecil tapi si dia itu udah kaya super hero taauu, yaaa meskipun yang diselamatkan cuma botol minuman gw yang menghilang entah kemana *lebaaay. Besokannya dia ngasih botol minuman itu ke gw, trus dia bilang kalo dia nemuin di tempat sampah *ga sopan sapa yang buang tuh?? tragedi botol minuman yang so sweeet banget deh waktu itu. Jaman gw SD dulu tuh harus berbaris di depan kelas baru boleh masuk, nah beruntunglah yang sebaris sama gw karena ketua kelasnya selalu milih barisan gw untuk masuk ke kelas duluan. Hehehe ngertilah siapa yang dimaksud ketua kelasnya?? Heeeyyy Bay******** dimanapun lu, lupa apa ga sama gw? ga jadi masalah. Walaupun sebentar cerita tentang kita yang benar terjadi atau mungkin cuma perasaan gw aja, tapi itu jadi kenangan lucu buat gw kenang.

    Dan setelahnya itu ada cinta kedua, ketiga dst tidak diceritakan untuk mempersingkat waktu. Hehehe..

    Ketika jatuh cinta, rasanya pengen senyum-senyum melulu. Di bus senyum-senyum, di jalan senyum-senyum, pas makan senyum-senyum, mau tidur juga senyum-senyum dulu, sampe di toilet pun juga masih senyum-senyum. Kadang agak sulit dibedakan antara jatuh cinta atau stress :D Trus fenomena lain kalo lagi jatuh cinta itu ngeliat muka orang-orang sekeliling jadi mukanya dia, atau ngedenger suara orang-orang jualan lewat depan rumah mirip suara dia hahaha.. gitu ga yah kalo lu??

    Setelah jatuh cinta ada kangen, beruntung kalo kangen tapi masih bisa ketemu dia atau paling tidak masih bisa sms atau telpon dia. Tapi kalo kangen sama orang yang entah ada dimana?? hhhmmm jadi galau deh..

    Berani jatuh cinta maka harus berani sakit hati atau kecewa. Ketika yang diharapkan tidak seperti yang diharapkan, maka sadarilah ini adalah resiko dari jatuh cinta. Hadapi, jalani dan lewati. Semua adalah proses pendewasaan diri dimana memutuskan untuk mempertahankan atau mengakhiri membutuhkan keberanian. Kalo suatu hari ada kamu-kamu yang pernah jadi someone gw atau men-someone-kan gw baca postingan ini, gw mau berterimakasih atas kenangan-kenangan dan perhatian-perhatian yang sadar atau tidak gw alami bareng kalian. I'm sorry if I hurt you, I wish nothing but the best for you.

    Kalo dipostingan CINTA sebelumnya bertemakan GALAU. Tapi dipostingan kali ini NO GALAU GO MOVE ON. So life must goes on with or without him. 

    2 comments:

    1. hahaha ambar.., cinta mmg spt itu kadang ad hal menyakitkan dan kita harus rela berkorban,.. :)
      semangaaatttt untuk ambar..,
      *believe of Allah., ur prince will come true oneday

      ReplyDelete
    2. kunjungan sob ..
      mau bagi-bagi kalimat motivasi sob ..
      "ada kalanya cahaya dalam hidup kita padam namun di nyalakan kembali oleh seseorang.
      setiap dari kita berutang terima kasih yang terdalam bagi mereka yang menyalakan kembali cahaya kita."
      kunjungan balik ya sob .. :)

      ReplyDelete