• RSS

Menulis adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa, suatu cara untuk menyentuh seseorang yang lain entah dimana. Cara itulah yang bermacam-macam dan disanalah harga kreativitas ditimbang-timbang ~ SENO GUMIRA AJIDARMA

  • Journey

    Cerita perjalanan yang tak melulu soal "have fun" tapi juga tentang petualangan di hiruk pikuknya Ibu Kota... Let's ENJOY JAKARTA!

  • Hoby

    Mengurai ketegangan urat saraf, membuang jauh jenuh dan bosan, berdamai dengan realita, yuks... mencoba dan melakukan "sesuatu"

  • Share

    Tulislah... setidaknya agar anak cucumu tau kalau kamu juga punya masa lalu, karena menulis itu membuat kita hidup 1000 tahun...


  • Liburan akhir tahun lumayan panjang nie.. Tapi untuk sebagian orang aja. Termasuk aku.. Hehehe.. Kebanyakan tempat wisata ramai dikunjungi oleh pengunjung. Salah satunya wisata Pantai, sebagai alternatif liburan coba deh ke Pantai Carita (Anyer). Letaknya berada di Banten, perjalanan dari jakarta kesana sekitar 3,5 jam. Lumayan cape dijalan kayanya, tapi demi liburan ga masalah sih. Ketika sampai disini agak kaget juga karena ternyata sudah banyak sekali orang yang datang berkunjung mungkin karena lagi musim liburan ya?? Pantainya bersih, Udaranya sejuk dan ombak yang lumayan besar apalagi ketika menjelang sore hari.



    Di Pantai ini tersedia motor boot yang siap mengajak kamu berputar-putar di lautan luas walaupun cuma sebentar dan ada juga banana boot selain berputar-putar tapi kamu juga akan dijatuhkan kelaut, tapi tenang aja, yang ga bisa berenang ga akan tenggelam karena kamu menggunakan pelampung. Dengan 10rb aja kamu bisa naik motor boot atau banana boot. Terus selain itu juga ada hiburan yang agak ekstrim yaitu kuda lumping, ternyata menyeramkan juga ya kalo melihat dari dekat?? Lalu ketika kamu sudah lelah ada ibu-ibu si pemijat keliling, jadi untuk menghilangkan lelah panggil aja si ibu, langsung pegel-pegelnya hilang.. Hahaha katanya sih.. Kalo soal pedagang keliling, disini banyak banget seperti pedagang yang menawarkan makanan, minuman, shampo, ada yang menyewakan ban sampai ada yang menawarkan jasa pembuatan tato.. Hmmm buat tato ditangan seperti di film "Ketika cinta bertasbih" ada yang mauuu??

    Ketempat wisata ga lengkap ya kalo ga bawa oleh-oleh buat keluarga dirumah, nah disini tersedia bermacam-macam oleh-oleh seperti makanan, pakaian dan kerajinan tangan yang menggunakan kerang laut. Yaudah sekarang tinggal dipilih, dipilih, dipilih!!!

    Artikel ini sengaja dibuat sebagai referensi tempat wisata untuk kamu.. Have a nice holiday!!

    22 comments:

    1. Ya baru muncul habis rekreasi panjang ya! Tempat menarik yang enak dinikmati!

      ReplyDelete
    2. mantap,,, kapan-kapan ke sana aha.....

      ReplyDelete
    3. oh iya masalah penginapan gimana?
      mahal gak?

      btw thx infonya..

      ReplyDelete
    4. @nuansa pena : hehehe.. iya dah lama ga muncul nie..
      @Iqbal : silahkan, terimakasih dah mampir..
      @Yusnita Febri : wah kalo soal penginapan, kurang tau juga tuh,, karena aku ga pake nginep..

      ReplyDelete
    5. jadi pengen main k anyer, pemandangannya bagus pohon2 sekitarnya juga terlihat masih hijau, adem dan sejuk rasanya mungkin, u/ pasirnya mungkin masih butuh pembersihan, biar terlihat lebih rapi dan nyaman gt

      ReplyDelete
    6. salam sobat
      asyik ya kalau ke pantai Anyer,,
      saya dulu pernah ke pantai ini,,saat saya tinggal di komplek PCI Cilegon.
      happy new year 2010 ,mba Ambar.

      ReplyDelete
    7. pantai yang mantab....
      mari kita jaga pantai kita ye sob...

      ReplyDelete
    8. apakah ada oleh2 untukku?? (siapa lo!! haha..)

      kunjungan perdana nih..salam kenall..

      ReplyDelete
    9. wah tahun baruan d pantai neh manstep..
      Happy new year blogger semua..

      ReplyDelete
    10. kayanya asik neh tempatnya...ada oleh-oleh dari gw neh...

      ReplyDelete
    11. wah itu hari apa.Sayang belum terlalu kenal kita. Saya kamis sampe jum'at siang juga lagi ada di anyer..hihihi

      ReplyDelete
    12. salam sahabat
      wah jadi pingin pulang sekalian kunjung ke nyer dhek...siip ya tempatnya,cuma kalao kotor lagi kyak dulu jadi malu ama boss hiks..hiks...good luck

      ReplyDelete
    13. wah libur penutup tahun 2009 libur ke sana yah.. asyik and happy donk...
      and sori baru bisa blz kunjungan soalnya kmren" lgie sibuk di luar...
      salam sukses slalu..

      ReplyDelete
    14. wah kyaknya asiyk tuch.... kpn yach aq bisa kesana

      ReplyDelete
    15. oleh-olehnya donk.............hahahahah

      ReplyDelete
    16. @Rizky2009 : pasirnya emang agak kotor Rizky..
      @NURA : sama2 mba Nura, met tahun baru juga..
      @sosial seni budaya bisnis : ayooooo...
      @Edo Belva : ada koq, postingan ini salah satu oleh2nya..
      @Teknologi Indera Keenam : sama2..
      @Bayu Lebond : wah apa nie oleh2nya??
      @deny : thanks ya dah mampir..
      @Hidayatullah : itu hari sabtu mas..
      @Dhana/戴安娜 : mampir aja mba.. asik koq tempatnya..
      @amrul : ga apa-apa mas amrul..
      @Rival Aditya : kapan ya?? ga tau juga..
      @imam : postingan ini oleh2nya.. hehehe

      ReplyDelete
    17. huaaaahh..
      weekend lalu jg q k sana,
      gak dapet penginapaaaan,
      bahkan Marbella yg kapasitasnya plg bnyk jg penuh..
      trpaksa brgeser smpai hampir ke Carita..

      @atas yg td tny hrga pnginapan,
      di Marbella bs dpt 750rb (2 org), Jayakarta 1.2 jt, Puri Retno 1.3 jt..
      khusus Puri Retno, bs d tawar loh.. hehe

      ReplyDelete
    18. pantai memang tampat yg bagus untuk dikunjungi biar ngurangi stress katanya he...

      ReplyDelete
    19. pantai yag sangat indah tuh sob....

      ReplyDelete
    20. pantainya memang indah dan kita bisa naik banana boat......

      ReplyDelete
    21. ya saya jg pernah nginap di lippo carita pantainya tampa karang.bila anda ingin sewa di lippo.anda tinggal tlp ke dia aja dan bisa negoh ko.ini nomor tlp.0817123148

      ReplyDelete